Kamis, 03 Maret 2011

MUQADDIMAH (baca dulu)

Menindaklanjuti banyak diantara umat Islam yang sering mengikuti pengajian, mendengarkan ceramah, membaca buletin, dan bagi laki-laki selalu mendengarkan khutbah setiap jumat, namun, semua seperti terasa biasa-biasa saja dan yang utama kurang mampu mengubah keseriusan ibadah atau amalan-amalan hariannya.

Untuk itu, blog ini sengaja disusun untuk MEREVOLUSI PANDANGAN dan AMALAN (serta kebahagiaan) "kita" sebagai umat Islam, tidak sekadar hanya meningkatkan keimanan tetapi diharapkan bisa mengantarkan kita untuk bersama-sama berlomba-lomba dalam kebaikan melalui 2 program utama:
1. Revolusi Pandangan (Revolusi Iman)
2. Revolusi Amal (amal-amal istimewa/utama)
(juga revolusi kebahagiaan nantinya).

Berisi pilihan ilmu-ilmu terbaik dan ‘dasar’ yang sangat penting namun mungkin jarang diketahui umum, yang dengan membacanya insyaaAllah pandangan dan amalan kita akan menjadi jauh lebih baik.

Untuk merealisasikannya, akan digunakan garis besar urutan tema:
[1] penanaman keinsyafan,
[2] jalan utama keberuntungan,
[3] cara dan rumus-rumus seorang muslim yang cerdas memilih amal untuk hasil optimal.

Sehingga, konsep dakwah di sini adalah dakwah/tulisan bersambung dan di akhir program akan diberikan “keterkaitan secara menyeluruh dan komprehensif atas tulisan-tulisan yang telah diposting”. Oleh karena itu, diharapkan membaca artikel secara urut dari urutan yang paling awal (paling awal diposting, yaitu mulai awal bulan Maret 2011) sampai kepada artikel terbaru karena untuk lebih memahami tulisan yang baru, perlu memahami tulisan-tulisan sebelumnya. Dan semakin akhir, tulisan-tulisan yang diposting akan semakin PENTING dan semakin REVOLUSIONER hingga program berakhir.

*Blog ini sengaja dibuat sesederhana dan seringan mungkin agar mudah diakses melalui HP, cukup ketikkan alamat web: muhammadsyukronfauzi.blogspot.co.id.

Di sinilah akan diuraikan rahasia keinsyafan, rahasia tangis dan air mata, rahasia khusyu', dan yang utama adalah rahasia fastabiqul khairat.

Dan akhirnya, semoga keberuntungan besar tercurah bagi kita semua yang memahaminya :)

Jazakallahu khairan katsiiran.
Wassalaamu’alaikum Wr. Wb. ^^


*Penulis memohon maaf yang sebesar-besarnya karena blog ini terhenti cukup lama dan sampai dengan akhir tahun 2016, tulisan-tulisan paling revolusioner belum kami posting. Untuk selanjutnya, kami akan megupdate blog ini.

-M. Syukron Fauzi-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar